.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:90%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #eee;}

klik disini

2 cara mendownload video youtube

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE


Hai kali ini saya akan memberitahu buat anda yang tidak tahu bagaiman cara mendownload video dari youtube.
buat para master pasti tidak heran lagi kan
ok langsung saja bagaimana cara mendownload video dari youtube :
ada 2 cara untuk mendownload video dari youtube

cara 1

1. download dulu IDM, kalu belum ada download disini
2. setelah download lalu install
3. setelah install buka www.youtube.com
4. pilih video yang anda ingin download 
5. setelah terbuka lalu klik IDM yang ada diatas kanan
6. pilihlah di file mana yang anda ingin simpan
7. selesai deh

( maaf gambar ane ambil dari google soalnya quata ane limited ,, hhehe )

mudahkan untuk download youtube dengan IDM.
untuk lebih lanjut silahkan klik disini.

cara 2

1. buka www.youtube.com
2. pilih salah satu film yang anda akan download
3. seperti contoh saya download hasil indonesia vs korea kemarin
4. perhatikan url yang saya bulatkan

5. lalu url tersebut tambahkan huruf " ss " setelah kata www.

6. lalu akan muncul tampilan seperti ini


7. klik downloadnya
8. selesai

simpelkan cara mendownloadnya, tinggal bagaimana anda aja mau pilih yang menggunakan IDM dengan cara 1 atau tanpa software dengan cara 2.
mungkin anda bisa baca lebih lanjut disini


terima kasih telah mengunjungi blog saya...

No comments:

Post a Comment