.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:90%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #eee;}

klik disini

Cara SEO Blog Atau Web

CARA SEO BLOG ATAU WEB LAINYA


Haloo sobat web, bagi anda yang mempunyai Web atau blog pasti mempunyai keinginan untuk menjadi no.1 pada search engine.
Untuk menjadikan SEO anda membutuhkan keyword yang sering dicari orang maupun yang sedang akan dicari di masyarakat. Memang agak sulit mencari keyword yang orang sedang cari saat ini maka dari itu saya mempunyai saran buat para sobat blog atau web yang ingin membuat artikel supaya banyak dilihat orang.

1. Tutorial / Cara-cara membuat sesuatu
Mungkin orang2 diluar sana banyak yang mencari bagaimana cara atau tutorial.

2. MP3 / Lagu-lagu gratis
Buat para internet searching mungkin banyak sekali yang sedang mencari lagu yang sedang hot ditengah masyarakat, maka buatlah artikel tentang musik yang sedang in atau membuat artikel download lagu gratisan.

3. Ebook
Ebook adalah buku / lembaran2 yang berupa softcopy yang memudahkan para pencari buku dengan mudah dan simple, maka buatlah artikel dengan cara membuat Ebook.
contohnya : Ebook tentang cara berpuasa Dedy Corbuzier

4. Gossip / Berita terbaru
Berita terbaru merupakan hal yang wajib untuk membuat artikel dikarenakan masyarakat akan mencari gossip / berita terbaru di luar yang sedang ramai dibicarakan masyarakat.

5. Bisnis
Nah ini yang merupakan suatu hal yang akan memotivasi banyak orang, buat artikel buat orang yang sedang ingin berusaha, baik itu berupa bisnis online ataupun bisnis offline.
bisnis ini mungkin akan banyak dicari oleh masyarakat yang sedang ingin bekerja keras.

6. Software
Banyak dikalangan masyarakat mencari tentang software buat kebutuhan individualnya, sampai saat ini software yang masih banyak diburu orang adalah software yang gratisan,
sebab dengan adanya gratisan masyarakat akan mengunjungi blog anda tersebut.

7. Game
Salah satu cara agar tetap SEO di puncak search engine yaitu dengan membuat artikel tenteng Game, baik game online maupun offline, karena sekarang banyak juga masyarakat yang ingin memainkan game yang bergenre RPG.

8. Sex.
woww untuk kategori ini merupakan hal yang ekstrim, tetapi tidak sedikit juga yang mencari tentang sex di msyarakat karena dengan perubahan mode dan zaman banyak yang sedang mencari trik buat pasanganya melalui web sex.


iya mungkin itu saja kira-kira yang dapat membuat web / blog anda menjadi SEO dengan membuat artikel yang sedang masyarakat cari.

terima kasih telah mengunjungi blog saya.

No comments:

Post a Comment